Sabtu, 28 Mei 2016

Note

Gimana sih rasanya diabaikan.....
Sakit kan kyak nginjek paku berkarat gitu....😂😂

"Sebab saya tau
bagaimana rasanya diabaikan . Maka dari itu, saya selalu berusaha mengabari kamu. Sesibuk apapun saya."

And now...
Itu terjadi pada saya. Diabaikan kyak sampah gak berguna gitu. Ga dianggap. Disepelehkan. Dipandang sebelah mata. ^sapa kamu^ iya ^kamu^ (dibaca:saya).

Ketika ada butuhnya mereka datang kepada saya. Minta kejelasan abcdefg. Ketika sudah kelar urusannya, boro2 dianggep. Ga d anggep sama sekali. It's okay..... org yg bener2 tulus sama saya masih banyak.
Jangan menilai dari covernya, tapi dri pemikirannya dari innerbeautynya 😬. Mukak kinclong semulus kaki kursi yg ada ditoko2 meubel belum njamin kalo dy bisa mikir secara logis nyata tepat akurat. Didunia gada yang sempurna coey 😂 lo nemu gua beli klo ada orang yg sempurna. Presiden aja gak sempurna, sebab mereka hanya manusia biasa. Kesempurnaan hanya ada pada Allah 😇. Dulu ketika saya mau pergi, apa yang terjadi?. Situ ngandoli saya, mohon untuk gak pergi. Jujur aja ya....malas aslinya saya. Saya sudah lelah ngejalaninya sudah ga sanggup. Sekarang gak pergi malah diremehkan diacuhkan dipandang sebelah mata. Hello....nyesel tau gak.
Suatu saat rasa kecewa ini akan hilang begitu saja dengan seiringnya wakty yg berjalan. Iya saya bakalan pergi kok suatu saat ketika rasa lelah saya sudah diujung tanduk 😂(bukan tanduk rusa yak gaes) rasa sabar saya yang sudah mulai menurun.

Jangan pernah menyesal ketika semua itu terjadi.
Yang btuh saya masih banyak....
Ga satu orang doank.
Slama ini saya yang nutupin semuanya.
Ketika kesalahpahaman timbul, situ boro2 dengerin penjelasan. Ujung2nya pastu uda ngejudge duluan. Cover bagus, isi kayak hantu. Sama saja boong. Nol besar

Sudah dulu untuk kesempatan ini...
Cuman pesen satu doank.
Fisik bukan segalanya...
Tapi inner yg segala galanya...

Tidak ada komentar: